Pada bulan September – Oktober ini saya akan memulai kelas baru di Wellness Academy, judulnya adalah “Aplikasi Nutrigenetik & Rekomendasi Kebutuhan Gizi”.
Kelas ini adalah lanjutan dari kelas yang kami laksanakan bulan Juli – Agustus lalu yang berjudul “Understanding Nutrigenomics & Nutrigenetics”. 
.
Pada kelas lanjutan ini, fokus dari materi adalah bagaimana kita dapat memanfaatkan data genetik untuk menentukan rekomendasi seorang klien / pasien. Yup, kebutuhan seseorang dapat berbeda tergantung variasi genetiknya. Dan dengan pengaturan baru kebutuhan ini kita harapannya dapat menghindari defisiensi pada klien meskipun pencapaian kebutuhannya sudah sesuai AKG. 
.
Saya akan menyampaikan materi mengenai pengaturan kebutuhan energi, protein, lemak, vitamin A, B, C, D, kalsium, natrium dan besi. Beberapa komponen bahan makanan seperti kafein, laktosa, dan gluten juga akan dibahas untuk alternatif menghindari risiko intoleransi. Semuanya akan disampaikan dalam 7 pertemuan.
.
Yang spesial dari kelas ini adalah kami menggandeng Prodia sebagai partner dan sponsor dalam acara ini. Dengan demikian, materi yang kamu dapatkan bisa langsung diaplikasikan pada layanan Nutrigenetic testing di @prodia_lab.
.
Kelas online ini ditujukan bagi kamu, tenaga kesehatan yang ingin dapat memberikan layanan personalized nutrition berbasis genetik. Kelas ini tidak mendapatkan SKP Persagi. Untuk info lebih lanjut, silahkan dapat menghubungi @wellnessacademy_id.