Konsultasi Gizi Online

Gizi Gama meluncurkan layana konsultasi gizi. Layanan ini ditujukan bagi siapa saja yang memiliki masalah seputar berat badan, kesehatan dan gaya hidup. Seluruh kegiatan konsultasi gizi di Gizi Gama dilakukan secara online (daring) dan kamu dapat berkonsultasi dengan Dietisien berpengalaman di Indonesia. Dietisien yang memberika layanan kepada Anda adalah Dietisien yang bekerja di berbagai rumah sakit, klinik dan pusat layanan kesehatan di Indonesia. Metode konsultasi ini ditujukan untuk meningkatkan dialog antara Dietisien dan klien sehingga dapat meningkatkan kualitas konsultasi gizi serta perubahan diet dan gaya hidup. Konsultasi Gizi di Gizi Gama memungkinkan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia untuk dapat mengakses dan bertemu dengan Dietisien yang bekerja di Institusi dan Rumah Sakit terkemuka di Indonesia. Karena layanan ini bersifat daring maka ada beberapa layanan yang tidak dapat diberikan dalam konsultasi gizi.

Dini Wijayanti, S.Gz, RD

STR RD : 1509721171453208

Lokasi praktik : RSUP Hasan Sadikin, Bandung

Spesifikasi : Penyakit jantung, dislipidemia dan kolesterol tinggi.

Bio : Dini Wijayanti adalah dietisien di RSUP Hasan Sadikin Bandung. Menyelesaikan profesi Dietisien di tahun 2009, Dini memiliki pengalaman memberikan pelayanan gizi dan dietetik pada pasien penyakit jantung dan pembuluh darah. Dini juga aktif memberikan layanan edukasi terpadu rehabiilitasi jantung bagi pasien pasca operasi bedah jantung.

Tony Arjuna, S.Gz, M.Nut.Diet, Ph.D, RD, APD

STR RD : 150971192419193

Lokasi Praktik : Rumah Sakit Sadewa dan Klinik GMC (Gadjah Mada Medical Center), Yogyakarta

Spesifikasi : Kegemukan/obesitas, PCOS, gangguan metabolik dan hormonal.

Bio : Dr. Tony Arjuna adalah dietisien di Rumah Sakit Sadewa, Yogyakarta dan pengajar di Prodi Gizi Kesehatan, UGM. Beliau menamatkan profesi dietisien di Indonesia (UGM) dan Australia (Flinders University). Dengan kualifikasi dari institusi terkemuka di Indonesia dan Australia, Dr. Tony Arjuna memberikan pelayanan untuk pasien dengan gangguan metabolik, hormonal, kegemukan dan gangguan kesehatan pada lansia.

Dr. Mirza Hapsari STP, S.Gz, MPH, RD

Lokasi Praktik : Jogja Sport Clinic dan F1rst Sport Nutrition, Yogyakarta.

Spesifikasi: Pengaturan diet atlet, sport performance, kebugaran fisik.

Bio : Dr. Mirza Hapsari telah bekerja meningkatkan performa atlet selama lebih dari 13 tahun. Beliau mendampingi kontingen sepak bola Indonesia U-19 serta berbagai atlet professional di beberapa cabang olahraga (sepeda, sepatu roda, paralimpik, dsb.).

Dr. Susetyowati, DCN, M.Kes, RD

Lokasi Praktik : Klinik GMC (Gadjah Mada Medical Center) dan Klinik Konsultasi Gizi FKKMK UGM, Yogyakarta.

Spesifikasi : Penyakit ginjal dan metabolik.

Bio : Dr. Susetyowati adalah dietisien di Klinik GMC dan pengajar di Prodi Gizi Kesehatan, UGM. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun memberikan pelayanan gizi dan dietetik di RSUP Dr. Sardjito. Beliau lebih banyak memberikan pelayanan pada pasien dengan gangguan ginjal dan penyakit metabolik seperti gangguan fungsi hati dan sebagainya.

Link pendaftaran Konsultasi Gizi